Jumat, 04 Desember 2009

KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA | KERJA KERAS ADALAH


KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA  apa itu maksudnya ? ketika kita menginginkan perubahan dalam hidup, dari yang 0 menjadi 1 , dan 1 menjadi 2 , dari yang buruk menjadi lebih baik, kita perlu KERJA KERAS yang akan menjadi ENERGI dalam tubuh KITA, menjadi semangat yang akan terus membara dalam hati. begitu juga dalam berwirausaha KERJA KERAS akan jadi syarat utama yang harus dilakukan karena tanpa  KERJAKERAS   mustahil kita bisa sukses karena  KERJA KERAS ADALAH ENERGI yang dasyat, ENERGI yang bersumber dari harapan dan cita - cita .
PERTAMINA dengan KERJA KERAS sebagai ENERGI  untuk mebangun indonesia lebih maju, sejak awal berdiri PT. PERTAMINA pada tanggal 10 Desember 1957 yaitu Perusahan Minyak Pertama yang bersifat Nasional , dan dengan KERJA KERAS sebagai ENERGI Semangat, Membawa PERTAMINA pada tahun 2001 Menjadi PT PERTAMINA ( persero ). Dengan KERJA KERAS sebagai ENERGI dan niat yang baik untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik PERTAMINA masih tetap kokoh berdiri di bumi Indonesia.
Itu SEdikit Gambaran Tentang PERTAMINA yang BERKERJA KERAS untuk membangun Indonesia , Kita Sebagai generasi muda harus dapat mengambil segi positif dari ini semua , " KERJA KERAS SEBAGAI ENERGI KITA " adalah kata menuju sukses, kata yang akan memotifasi jalan hidupku. Mari SUKSES bersama. amin 

Comments :

0 komentar to “KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA | KERJA KERAS ADALAH”


Posting Komentar